Friday, October 19, 2018

Lokalisasi Terbakar, PSK dan Pria Hidung Belang Berhamburan, 1 Tewas

Kebakaran menempa kafe remang-remang yang ada di lokalisasi Maredan Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Kebakaran ini membuat beberapa PSK (pekerja sex komersial) serta pria hidung belang berhamburan.

Baca juga: Akreditasi Prodi POLIMDO

Akan tetapi apes, salah satunya pengujung di lokalisasi yang terjerat dalam kobaran api tidak dapat selamatkan diri. Korban yang belumlah didapati identitasnya diketemukan dalam keadaan mengenaskan.

"Pemicu kebakaran di Lokalisasi Maredan masih tetap kita selidiki," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Kamis (18/10/2018).

Kebakaran di Lokalisasi Maredan berlangsung sekira jam 2.00 WIB. Saksi mata mengatakan sumber api pertama datang dari salah kamar punya salah satunya wanita penghibur. Lihat api berkobar, saksi mata mengatakan beberapa PSK serta tamu berhamburan selamatkan diri.

Akan tetapi, satu orang yang belumlah didapati identitasnya tidak sukses selamatkan diri. Mereka didapati awal mulanya pesta pesta minuman keras bersama dengan wanita penghibur.

Beberapa mobil kebakaran hadir ke tempat berjibaku untuk menjinakan si jago merah. Sesudah sekira tiga jam api sukses dipadamkan.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNM

"Sesudah api padam, jasad korban diketemukan team pemadam di puing bangunan. Keadaan jasad telah jadi tengkorak. Kita masih tetap mencari tahu jati diri korban. Apakah sukses dipadamkan seputar jam 5.00 WIB," paparnya.

No comments:

Post a Comment