Sunday, October 14, 2018

Caleg Perindo Dapil Jabar XI Gelar Konsolidasi Pemenangan

Calon anggota legislatif (calon legislatif) Partai Perindo Daerah Penentuan (Dapil) Jawa Barat (Jawa barat) XI berjalan cepat untuk memenangi kontestasi Pemilu 2019. Mereka mengadakan koalisi sekaligus juga membuat taktik pemenangan.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNUD

Acara yang diselenggarakan di salah satunya restoran di lokasi Tarogong, Kabupaten Garut, Jawa barat itu di hadiri beberapa calon legislatif DPR RI dari Dapil Jawa barat XI, diantaranya Said Bin Djindan, Reza Artamevia, Irvan Nasrun, Fadjar Machmud, Angga Wira Atmaja, serta Ediyanto BS.

Ada juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Garut Abdul Haris serta beberapa calon legislatif Perindo untuk DPRD kabupaten serta propinsi.

"Ini hari disetujui pekerjaan yang akan dikerjakan di Dapil Jawa barat XI. Mudah-mudahan semua gagasan yang kita susun dapat berjalan dengan baik," tutur Calon legislatif Partai Perindo Dapil Jawa barat XI, Ediyanto BS di Garut, Sabtu (13/10/2018).

Pekerjaan yang nanti diadakan di dapil diinginkan dapat merampas simpati pemilih, termasuk juga golongan milenial. "Kita mengharap Perindo jadi partai pujaan buat konstituen milenial," tutur Pajar Machmud calon legislatif yang lain.

Baca juga: Akreditasi Prodi PNB

Dapil Jawa barat XI meliputi tiga lokasi, yaitu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, serta Kota Tasikmalaya. Keseluruhan kursi yang diperebutkan di Dapil Jawa barat XI sekitar 10 kursi DPR.

No comments:

Post a Comment