Thursday, September 27, 2018

Song Joong Ki Jadi Sukarelawan di Libur Chuseok

 Song Joong Ki akhiri berlibur Chuseok dengan jadi sukarelawan. Hal tersebut tampak dari photo yang diupload jenis Park Young Sun di media social kepunyaannya.

“Pada hari paling akhir berlibur Chuseok, jadi sukarelawan di dosshouse,” catat Park Young Sun.

Baca juga: Akreditasi Prodi USU

Dalam photo itu, Park Young Sun serta Song Joong Ki tengah membuat kotak makan siang. Mereka share pekerjaan, ambil nasi serta memasukannya dalam kotak itu. Mereka tampak bahagia melakukan pekerjaannya itu.

Reporter TV Ahn Hyun Mo juga memposting photo bersama dengan Song Joong Ki. Dia menulis info untuk photo yang diunggahnya itu. Dia tidak menyangka bila suami Song Hye Kyo ini mempunyai hati yang lembut.

“Setelah hidup dengan telaten, hari semacam ini hadir. Mencapai lauk di samping Song Joong Ki. Saya fikir dia cuma ‘Descendants of the Sun‘ tetapi sebetulnya dia nyatanya ialah keturunan dari malaikat,” katanya.

Song Joong Ki memang diketahui sebab kemurahan hatinya serta awal tahun inilah meneruskan peran rutinnya untuk Dana Leukemia anak-anak Korea dengan sumbangan 24,7 juta Won (USD22.200).

Baca juga: Akreditasi Prodi UNIMED

Seperti didapati, Chuseok atau Chusok (hari bulan purnama), awalannya diketahui menjadi hangawi dari bhs Korea kuno untuk "pertengahan agung (dari musim gugur)". Chuseok jadi festival panen serta hari libur nasional saat tiga hari di Korea Selatan serta dirayakan dengan besar-besaran di hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar.

Seperti dalam umumnya festival panen yang lain di semua dunia, Chuseok dirayakan seputar musim gugur. Perayaan ini berbentuk pesta makan untuk mengatakan terima kasih atas kesuksesan panen hingga dimaksud sebagai Hari Panen, Festival Bulan Musim Panen, atau Hangawi.

No comments:

Post a Comment