Friday, September 7, 2018

4 Mahasiswa Unsri Wakili Sumsel di Internasional Medical Summer School

Empat mahasiswa Fakultas Kedokteran Kampus Sriwijaya akan mewakili Sumsel di Internasional Medical Summer School, University of Manchester 2014 pada 28 Juli-1 Agustus 2014 yang akan datang.

Arena ini adalah, pekerjaan untuk meningkatkan serta melatih ketrampilan medis beberapa mahasiswa kedokteran dari beberapa seluruh dunia.

Baca juga: Biaya Kuliah UNSAM - Biaya UKT UNSAM

Diluar itu lewat pekerjaan ini mahasiswa asal Sumsel ini bisa share info tentang tehnologi serta beberapa detail dii dunia kedokteran dengan beberapa pakar medis dari beberapa seluruh dunia yang ada didalam pekerjaan ini.

Menurut Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, Pemerintah Propinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tetap menanggapi positif beberapa pekerjaan yang bisa meningkatkan penambahan dunia pendidikan baik yang bertaraf Nasional ataupun Internasional.

Karena itu, kesempatan ini Pemerintah Propinsi Sumsel lewat Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel akan mensupport serta men-support mahasiswa Kedokteran Kampus Sriwijaya yang akan membawa nama Sumsel di arena Internasional itu.

"Pekerjaan ini begitu positif untuk mensupport penambahan dunia pendidikan di Propinsi Sumsel terutamanya di bagian pendidikan medis, " kata Ishak Mekki waktu terima mahasiswa kedokteran Unsri yang akan pergi ikuti pekerjaan Internasional Medical Summer School di Ruangan kerja Wakil Gubernur Sumsel, Rabu (28/5/2014).

Sesaat dr Yulian sebagai koordinator yang membawa mahasiswa kedokteran Unsri ini menyampaikan, dalam pekerjaan ini nanti akan diselenggarakan beberapa pertandingan lomba serta pemberian materi berkaitan internasional medical oleh pada pakar medis yang datang dari beberapa seluruh dunia.

Baca juga: Biaya Kuliah UNSIL - Biaya UKT UNSIL

Pekerjaan ini, katanya, memang diselenggarakan spesial untuk dunia kesehatan. Dikatakannya empat mahasiswa ini yang akan diberangkatkan ini memang sudah dipandang dapat karena tidak hanya aktif dua salah satunya juga sudah mempunyai beberapa prestasi salah satunya sempat memenangi pertandingan Internasional Medical di Belgia.

Salah satunya mahasiswa yang akan ikuti pekerjaan ini Fadli M Hadi Auli menyampaikan, dalam pekerjaan ini nanti akan ada beberapa pertandingan serta lomba. Karena itu,dianya sudah memperisapkan diri dengan selalu belajar.

"Sampai sekarang ini kita selalu menyiapkan diri dengan selalu belajar, mudah-mudah kita bisa mengharumkan nama Sumsel dengan jadi juara," katanya.

No comments:

Post a Comment