Wednesday, April 24, 2019

Sri Mulyani Berharap Presiden Terpilih Bikin Ekonomi Merata

Menteri keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengutarakan, harapannya pada Presiden dipilih selanjutnya sesudah lakukan pencoblosan di kediamannya yang berada di lokasi Bintaro, Tangerang Selatan. Sambung ia menjelaskan, ingin presiden seterusnya dapat membuat ekonomi rata dirasa semua rakyat.

Baca juga : Jurusan di UNMUS

"Pemerintahan siapa saja yang terplih serta wakil rakyat akan mewakili rakyat serta pembangunan rata serta prinsip jujur dan berkarakter kuat rakyatnya," tutur Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sri Mulyani sendiri mencoblos dalam tempat pengambilan suara (TPS) 77 dengan keseluruhan pemilih sekitar 284. Sri Mulyani masuk dalam nomer urut 48, sesaat suaminya Toni

Tidak ada perlakuan spesial dari seseorang Menteri, Sri Mulyani bersama keluarganya ikut antre serta ikuti proses pencoblosan sesuai dengan mekanisme. Ia juga mengatakan selesai pemilu akan ada pekerjaan rumah yang butuh dikerjakan.

Baca juga : Jurusan di UNCEN

"Intinya ya selesai pemilu ini kita menyatu serta kita akan banyak pekerjaan rumah sebab gejolak ekonomi akan beralih," tuturnya.

No comments:

Post a Comment