Wednesday, May 1, 2019

Berpantun di Acara May Day, Prabowo Ibaratkan yang Curang Seperti Lutung

Calon Presiden (Calon presiden) nomer urut 02 Prabowo Subianto hadir acara perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) yang diadakan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). Dalam peluang itu, Prabowo mengemukakan 3x pantun.

Baca juga : Jurusan di UNSRAT

"Di sini gunung, disana gunung, di dalam Pulau Bali. Saudara jangan sampai bingung yang tentu menang Prabowo-Sandiaga," tutur Prabowo di depan beberapa ribu buruh yang ada di gedung itu.

Lalu, Ketua Umum Partai Gerindra ini meneruskan pantun kedua-duanya yang menyentuh mengenai kebenaran yang bisa menjadi juara. "Satu dua Cempaka Biru, tiga empat dalam jambangan, yakinlah yang bela kebenaran, ia yang dapat kemenangan," kata Prabowo.

Langsung tepok tangan riuh beberapa buruh sesudah Prabowo mengemukakan dua pantun itu. "Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Mereka yang nakal, akhlaknya seperti lutung," tandas Prabowo.

Baca juga : Jurusan di UNIMA

Sebelum mengemukakan tiga pidatonya itu, Prabowo mengkritik elite politik yang mengambil uang rakyat. "Jika jadi kaya sebab mengambil dari rakyat, jika jadi kaya sebab menyiasati rakyat, jika jadi kaya sebab menipu, sebab mengemplang dari bank punya rakyat, itu namanya berkhianat pada bangsa serta rakyat," tegas Prabowo.

No comments:

Post a Comment