Tuesday, April 9, 2019

Ratusan Artis Akan Ramaikan Konser Dukungan ke Jokowi di GBK

Musikus serta seniman simpatisan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mengadakan pagelaran besar bertopik Konser Putih Menyatu Ke arah Kemenangan Indonesia Maju pada Minggu 13 April 2019.

Konser itu menjadi bentuk suport pada pasangan calon presiden-calon wapres (capres-cawapres) nomer urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kami memandang apa yang mereka lakulan dengan harapan jadikan Indonesia negara maju telah pas," kata pencetus acara, Abdee Negara atau Abdee "Slank" di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Baca juga : Jurusan di UKSW

Konser Putih Menyatu adalah kerja sama yang diadakan oleh beberapa komponen penduduk dari beberapa komune serta relawan yang melebur diri dalam pergerakan #BarengJokowi.

Abdee menerangkan, kata putih yang dipakai dalam topik konser mempunyai arti ketulusan beberapa partisipan untik menggerakkan Jokowi-Ma'ruf Amin sesudah lihat ketulusan mereka kerja untuk rakyat.

Seperti didapati, Jokowi ajak semua pendukungnya untuk kenakan pakaian putih waktu hadir ke tempat pengambilan suara (TPS) pada 17 April kelak.

Ia mengutarakan, telah ada 500 artis serta 1.000 tokoh yang akan masuk dalam pekerjaan yang akan diselenggarakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK). Ia pastikan bila acara itu akan berjalan begitu meriah serta penuh keceriaan.

Abdee meneruskan, konser itu nanti akan terbuka untuk umum. Panitia pula tidak akan memungut cost sepeserpun dari pengunjung yang hadir.

"Dari panitia, kami tegaskan acara kelak tanggal 13 April jam 14.00 sampai 17.00 kelak gratis, semua penduduk kami undang untuk ada," tuturnya.

Abdee menjelaskan, konser bukan sebatas suport pemenangan. Ia menjelaskan, konser sekaligus juga diselenggarakan menjadi perayaan berdasar hasil usaha serta kerja riil dari kepemimpinan Jokowi dalam bangun negara.

Baca juga : Jurusan di STKS

Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menyongsong baik serta memberi dukungan seutuhnya ketertarikan dari pergerakan #BarengJokowi. Ia menjelaskan, TKN akan memfasilitasi pemakaian GBK untuk memberi dukungan kegiatan itu.

"Mari kita gabungkan kemauan serta putihkan hati supaya jadi bekal kepercayaan untuk menyatu serta memantapkan pikiran, keyakinan dan jempol kita untuk pilih beberapa orang baik berpakaian putih," katanya.

No comments:

Post a Comment