Thursday, April 4, 2019

Omongan Hashim Soal Bagi-bagi Kursi Menteri Dipelintir

Pengakuan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengenai bagi-bagi kursi menteri untuk partai simpatisan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipercaya dipelintir.

Baca juga : Jurusan di IKJ

Mengenai pengakuan Hashim disebut yang menyebutkan Partai Amanat Nasional (PAN) akan memperoleh tujuh kursi menteri, enam kursi menteri untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Demokrat bersama Berkarya dimaksud masih tetap diperhitungkan.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menjelaskan Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno juga sudah menyanggah berita bagi-bagi kursi menteri itu.

"Kan telah dikoreksi, Pak Hashim mengemukakan saat pengakuan beliau cukup dipelintir serta dikoreksi Sandi jika belumlah ada perbincangan dengan resmi," tutur Priyo Budi Santoso di Lokasi Gelanggang olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Baca juga : Jurusan di UNIPA

Ia menjelaskan, Tubuh Pemenangan Nasional Konsolidasi Indonesia Adil Makmur sekarang ini masih tetap konsentrasi pada usaha pemenangan Prabowo-Sandi di Pemilihan presiden 2019.

"Pengakuan Pak Hashim mungkin cuma menjumpai bunyi-bunyian dari kelompok-kelompok partai politik seperti apa sesudah dibunyikan. Tetapi sesudah itu kan tidak ada," kata Priyo yang sebagai Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

No comments:

Post a Comment