Sunday, April 21, 2019

Almisbat Yakin Jokowi-Ma'ruf Amin Bakal Menang Pilpres

Beberapa program kebijaksanaan pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai kini berpesan penting mengenai apa yang semestinya dikerjakan oleh seseorang pemimpin satu Negara besar seperti Indonesia.

Baca juga : Jurusan di UNRAM

Sebab unsur berikut penting kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pemilihan presiden) pada 17 April 2019 kemarin.

Opini ini dikatakan Ketua Umum Aliansi Penduduk Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Hendrik Sirait, dalam acara syukuran menyongsong kemenangan Jokowi-Ma'ruf, di lokasi Tebet, Jakarta, Sabtu 20 April 2019 malam.

"Karenanya begitu lumrah serta telah semestinya Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin menang. Kita lihat pembangunan itu rata serta dirasa penduduk di semua Indonesia. Itu implementasi ide pembangunan Indonesia sentris pemerintahan Jokowi sampai kini,” kata Hendrik, Minggu (21/4/2019).

Hendrik mengutarakan, Jokowi tidak cuma bangun Pulau Jawa yang penduduknya hampir dua pertiga masyarakat Indonesia. Sekarang ini penduduk di pelosok serta wilayah-wilayah terluar Indonesia sudah rasakan pembangunan itu.

"Apa yang dikerjakan Jokowi benar-benar tidak ada hubungan dengan kebutuhan elektoral seperti Pemilihan presiden, tetapi berkaitan dengan tanggung jawabnya sebagai presiden yang mesti melayani semua penduduk Indonesia. Lepas apa penduduk itu pemilihnya ataulah bukan," katanya.

Baca juga : Jurusan di IT TELKOM

Menurut dia, kerja-kerja politik Almisbat dalam memenangi Jokowi-KH Ma'ruf didasari oleh sebab terdapatnya persamaan nilai-nilai serta harapan, dengan apa yang sudah dikerjakan serta akan diwujudkan oleh Jokowi-Ma'ruf untuk memajukan Indonesia.

"Nilai-nilai serta harapan itu diantaranya ialah masalah utamanya mengawasi kebhinnekaan yang jadi khasanah kita menjadi bangsa dalam bingkai NKRI. Itu jati diri kita yang mesti dipertahankan sampai kapanpun," tegasnya.

"Kita optimis Indonesia akan sukses menangani kompleksitas masalah global di beberapa bagian bersama dengan Jokowi-KH Ma’ruf Amin," katanya.

No comments:

Post a Comment