Sunday, March 17, 2019

Di Tengah Debat, Sandi Doakan Korban Bencana di NTB dan Papua

Cawapres (Calon wakil presiden) nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di tengahnya debat calon wakil presiden 2019, ajak pada semua pihak untuk berdoa serta beristigfar berkaitan musibah alam di Nusa Tenggara Barat (NTB) serta Sentani, Papua.

Baca juga : Jurusan di UNIMAL

"Sebelum kami memberi keterangan, ijinkan saya mengucap belasungkawa pada WNI di Selandia Baru yang terserang serang teroris. Lalu banjir di Papua serta gempa di NTB, mari kita saling beristighfar serta berdoa," kata Sandi di ajang debat calon wakil presiden, di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

"Supaya saudara-saudara setanah air dapat melawan musibah ini serta semua insyaallah dapat selamat, sembuh yang lalu," sambung bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan jika dianya bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto mempunyai jalan keluar penting di bagian pendidikan. Hal tersebut dikatakannya pada debat pemilihan presiden ke-3 pada session penyampaian visi misi.

Baca juga : Jurusan di UNSAM

Jalan keluarnya, kata Sandi yaitu pendidikan di Indonesia mesti selesai berkualitas. Dengan tingkatkan kualitas pendidikan yaitu kualitas serta kesejahteraan guru.

"Terpenting guru honorer kita akan naikkan kesejahteraan serta yakinkan status guru kurikulum kita perbaiki supaya mempunyai konsentrasi pada pembangunan ciri-ciri serta akhlakul karimah," tutur Sandi dalam debat.

No comments:

Post a Comment