Saturday, December 8, 2018

Downy Indonesia Kampanyekan Produk Harum Tahan Lama

SEBAGAI sisi dari peluncuran produk Downy Sports dengan perlindungan 24 jam di Indonesia, Downy Indonesia sudah lakukan pemecahan rekor Muri untuk laga futsal 24 jam dengan 24 topik unik pada 30 November sampai 1 Desember 2018 di lapangan basket Gelanggang olahraga Bung Karno.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNY

Dengan salah satunya selebriti populer di Indonesia, Nana Mirdad, Downy mengenalkan produk paling baru pada customer. “Saya mempunyai pola hidup sehat serta mempunyai anak yang senang olahraga,” ucapnya.

Downy Sports Freshtival, laga futsal 24 jam dengan 24 topik unik ini menyertakan banyak selebriti serta peserta, dari ibu, anak lelaki, remaja, dewasa, wanita serta pria. Tiap-tiap peserta bisa pilih influencer serta topik futsal manakah yang ingin mereka ikuti.

Tersebut influencer yang berperan serta dalam Laga Futsal Downy Sport Freshtival, diantaranya Nana Mirdad (Daster & Ibu Cantik Match), Andrew White (Ayah-Putra & Ibu-Putri Match), Ibnu Jamil (Anak Gunung & Downy Sports-Jek Match), Tarra Budiman (Anak Motor & Batik Match), Imam Darto (Disko 70-an & Baju 70-an Match), Babe Cabita (Bola Besar & Gawang Besar Match), Samuel Rizal (Basket Mania & Samuel Rizal Match), William Gozali (Ala Koki & Telur-Kopi Match), serta Nadya Aqila (Lipstik Biru & Selfie Match).

Nana Mirdad menjelaskan, “Saya suka serta terasa terhormat dapat jadi ba gian dari peluncuran produk ini. Saya begitu sepakat jika berolahraga begitu baik untuk mengawasi badan masih sehat, akan tetapi kesegaran serta wangi baju penting juga untuk mengawasi keyakinan diri keluarga saya, terpenting anak-anak. Ditambah lagi untuk anak-anak yang mempunyai banyak pekerjaan dari pagi sampai malam.”

Baca juga : Akreditasi Prodi UGM

“Kami mengharap bisa penuhi keperluan customer dengan bereksperimen pada pro duk pewangi baju kami untuk menghilangkan berbau tidak enak pada baju, terpenting untuk keluarga dengan anak-anak yang aktif olahraga serta senang lakukan banyak ke giatan,” tutur Louie Morante, Regional Communications Ma nager, P&G Fabric and Home Care Southeast Asia.

No comments:

Post a Comment