Wednesday, December 5, 2018

Adu Banteng dengan Bus, Dua Remaja Tanggung Tewas di Jalan

Dua remaja meninggal sesudah ikut serta kecelakaan jalan raya di muka SMP Negeri 1 Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018) jam 15.30 WIB.

Baca juga : Jurusan di POLMAN

Tabrakan maut berlangsung pada bus dengan sepeda motor Honda Revo bernomor Polisi Z 3640 TU yang dikemudikan oleh Galih (14), masyarakat Dusun Karanggedang RT 04/06 serta Pandi (17), masyarakat Dusun Karanggedang RT 05/06 Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Salah satunya keluarga korban, Saksikan Legowo menjelaskan, Galih serta Pandi berboncengan memakai sepeda motor dari arah Pangandaran ke arah Kalipucang. "Dari arah bersimpangan yakni Banjar ke arah Pangandaran ada bus yang mendahului truk," papar Saksikan.

Karena hilang kendali, pada akhirnya kecelakaan juga tidak bisa dijauhi. Salah satunya korban wafat di tempat peristiwa serta satunya kembali wafat waktu dalam perawatan medis.

"Galih ialah anak yatim piatu serta sampai kini tinggal bersama dengan pamannya. Statusnya masih tetap pelajar kelas 6 SD," kata Saksikan.

Baca juga : Jurusan di ISI SURAKARTA

Toton mengemukakan, almarhum Galih gagasannya disemayamkan di TPU ditempat. Insiden itu sekarang ini diatasi pihak Kepolisian Polres Ciamis.

No comments:

Post a Comment