Monday, February 18, 2019

Sandi Nilai Prabowo Berhasil Sampaikan Program di Debat Capres

Cawapres nomer urut 02, Sandiaga Uno terasa bangga dengan tampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat calon presiden 2019 ke-2 yang diselenggarakan di Hotel Sultan pada Minggu 17 Februari 2019 malam.

Sandi memandang, Prabowo sukses mengemukakan program yang jadi visi misi pihaknya yang sekarang ini tengah diperlukan oleh rakyat Indonesia.

Baca juga : Jurusan di POLINDRA

"Pak Prabowo sukses mengemukakan satu keterpihakan pada rakyat berkaitan harga pangan yang dapat dijangkau serta konstan, listrik ysang tambah murah untuk penduduk," tutur Sandiaga Uno di Prabowo-Sandi Alat Center, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Hal-hal lain kata Sandi, yang dipandang Prabowo Subianto sukses ikuti debat dengan baik ialah, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun memiliki komitmen untuk buka lapangan kerja semakin banyak yang dikasihkan pada rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo pun mengemukakan tentang lapangan kerja untuk kita bukan untuk tenaga kerja asing dikatakan dengan gamblang. Menurut saya keterpihakan pada simpatisan sumber-sumber prouksi nasional itu dikatakan Pak Prabowo dengan cukuplah jelas serta dapat di terima oleh penduduk," terangnya.

Baca juga : Jurusan di UNSIKA

"Dari sisi esensi kami ingin tersedianya lapangan pekerjaan itu jadi konsentrasi seperti mensejahterakan petani. Dan keinginan supaya tidak ada import waktu musim panen sebab ini begitu menyengsarakan beberapa petani," sambungnya.

Tentang senyum Prabowo, menurut Sandi hal itu membawa efek positif dalam debat. "Paling akhir ialah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya begitu positif efeknya," katanya.

No comments:

Post a Comment