Thursday, February 14, 2019

Garda Matahari Lantik Pimpinan Jaringan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Garda Matahari Lantik serta Mengupgrading Pimpinan Jaringan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Indramayu.

Hal tersebut dikatakan Koordinator Nasional Garda Matahari M. Azrul Tanjung saat penerapan Upgrading Koordinator Desa di Kabupaten Indramayu.

Baca juga : Akreditasi Prodi UI

Azrul menjelaskan, upgrading yang dibarengi 317 Koordinator Desa/Kelurahan dari 31 kecamatan di kabupaten Indramayu ini ditempatkan untuk memantapkan kemampuan sumberdaya kader penggerak dan menguatkan susunan jaringan internal Garda Matahari.

Di samping mensolidkan semua komponen external untuk kolaborasi kemampuan memenangi pasangan calon nomer urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan presiden April yang akan datang.

"Selesai upgrading ini, beberapa koordinator desa selekasnya membuat koordinator TPS di desanya masing masing. Kader Penggerak di tingkat TPS yang lalu dimaksud Resimen TPS berikut yang akan berjalan dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Makruf," tuturnya.

Diinginkan pekerjaan upgrading di Kabupaten Indramayu pada tanggal 5 Febuari ini langsung bisa berjalan mensukseskan pasangan Jokowi-Makruf

Baca juga : Akreditasi Prodi UPI

"Garda Matahari berjalan langsung ke penduduk akar rumput untuk pastikan penduduk betul-betul tahu kesuksesan Jokowi dalam pimpin bangsa, serta pastikan tidak terkena info hoaks yang tidak dapat di pertangungjawaban" ujarnya.

Setelah itu pekerjaan ini akan dikerjakan di 7 wilyah kerja Garda Matahari mencakup Jawa timur, Jawa barat, DKI, Banten, Jambi, Sumbar serta Riau.

Ada dalam pertemuan itu tokoh muda Indramayu yang pun anggota DPRI Danil Mutaqin, tokoh Muhammadiyah Warmin Permana, serta tokoh muda NU Suhendri. Acara ditutup dengan doa oleh KH Ahmad Satori Ketua Umum MUI Indramayu.

No comments:

Post a Comment