Tuesday, January 21, 2020

Ibu Ini Nekat Suapi Racun Anaknya

Sedang berkelahi hebat dengan suami, ibu muda asal China ini nekat berikan anaknya cairan toksin. Mengakibatkan anak itu dibawa ke rumah sakit.



Pertikaian di antara pasangan muda seringkali berlangsung. Diantaranya di Sichuan, China, dimana seorang ibu tidak konsentrasi sesudah berkelahi dengan sang suami. Hingga dia gelap mata memaksakan anaknya sendiri minum toksin tipe paraquat, yang cukup beresiko.

Baca Juga : Biaya Kuliah UI

Dikutip dari WOB (21/01), waktu itu pria namanya Liu, terima telephone dari rumah sakit, yang memberitahukan jika istri serta anaknya berada di rumah sakit. Sesudah sang istri serta putranya menegak toksin tipe paraquat, yang dapat menyebabkan fatal.

Walau sang istri minum makin banyak toksin dari putranya, tetapi keadaan yang kronis malah dirasakan oleh putranya yang masih berumur 3 tahun. Serta sang putra sampai harus dirawat di ICU, sebab keadaannya yang gawat.

Liu juga pada akhirnya temukan jika sang istri nyatanya menelan tiga cangkir kecil cairan toksin itu, serta tuangkan secangkir kecil toksin untuk anaknya. Liu akui jika tindakan nekat istrinya ini dikarenakan oleh jalinan rumah tangganya yang tidak serasi, sejak mereka menikah empat tahun kemarin.

Disamping itu, Liu akui dia serta sang istri juga tidak tinggal serumah sepanjang dua tahun paling akhir, sebab permasalahan pekerjaan. Tadi malam sebelum sang istri nekat minum toksin, Liu akui berkelahi hebat dengannya, tetapi dia tidak menduga sang istri akan minum toksin sampai memaksakan anaknya untuk minum juga.

Baca Juga : Universitas Indonesia

"Semenjak keponakan saya lahir, adik saya benar-benar menyayangi anaknya. Dia punya hubungan dengan sang anak," jelas sang kakak, yang tidak menduga adiknya akan meracuni dianya serta putranya sendiri.

Untungnya anak yang malang ini sukses di loloskan, sampai sekarang Liu serta sang istri masih berupaya untuk perjuangkan hak asuh anak mereka.

Sejak dahulu toksin memang dipakai untuk beberapa hal. Misalnya seperti tindakan nekat seorang pria, yang tega meracuni rekan kantornya sendiri sepanjang satu tahun melalui minuman dan makanan, yang dikonsumsi oleh rekan kantornya itu.

No comments:

Post a Comment