Wednesday, January 23, 2019

Terlihat Lebih Segar, Ustaz Arifin Ilham Subuh Berjamaah di Penang

Keadaan kesehatan Ustaz Muhammad Arifin Ilham lebih baik. Pemimpin Majelis Az-Zikra ini telah ikuti salat subuh berjaamah di salah satunya masjid di Penang, Malaysia.

Lewat instagrammnya, Arifin tampak akan melakukan salah subuh berjamaah di satu satu masjid di Penang, Malaysia.

Baca juga : Biaya Kuliah UNILA - Pendaftaran UNILA

Walau akan menjalakan salat lewat cara duduk, muka Arifin telah tampak fresh. Kenakan gamis warna putih, Arifin tampak menyebar senyum.

"Alhamdulillah bersama dengan beberapa ikhwany Fillah dapat berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Besar," catat Arifin dalam account instagramnya, Kh_m_arifin_ilham, Senin (21/1/2019).

Arifin pun tuliskan sabda Rasullullah SAW yang mengatakan salat sangat berat buat orang munafik ialah salat isya serta salat subuh berjamaah di masjid.

"Kalau mereka tahu keutamaan berjamaah di masjdi 'law habwah' merangkak juga mereka masih berjamaah di mesjid" (HR Bukhori Muslim). Subhanallah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah terkasih sebab Allah," tulisnya.

Baca juga : Biaya Kuliah UNIB - Pendaftaran UNIB

Seperti didapati, Arifin Ilham sekarang ini melakukan perawatan di Penang, Malaysia sesudah beberapa waktu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Ustaz populer ini menanggung derita penyakit nasofaring serta kanker getah bening. Beberapa tokoh serta teman dekat sudah sempat menjenguk Arifin waktu di RSCM.

No comments:

Post a Comment