Sunday, August 5, 2018

Udinus Gandeng Bank Jateng

Untuk penambahan kualitas pendidikan, Kampus Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang merajut kerja sama juga dengan Bank Jateng.

Baca juga: Biaya Kuliah IKJ - Pendaftaran IKJ

Kerja sama itu salah satunya difokuskan pada program Praktik Kerja Lapangan (PKL), Kuliah Kerja Lapangan (KKL), serta riset serta dedikasi penduduk dan beberapa hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Penandatanganan kerja sama itu dikerjakan di Gedung Bank Jateng belakangan ini oleh Rektor Udinus Edi Noersasongko serta Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno.

Edi Noersasongko menyatakan kerja sama instansi pendidikan serta perbankan adalah kolaborasi yang dapat memberi faedah buat kedua-duanya. Lebih, kedua-duanya juga mempunyai kelebihan serta ciri-ciri yang diperlukan penduduk. “Bank Jateng ini adalah perusahaan perbankan yang telah disadari oleh beberapa level. Karena itu, sangat pas bila kerja sama ini diperkokoh dengan optimalisasi lewat pekerjaan PKL, KKL, serta tridarma perguruan tinggi yang lebih baik lagi, ” katanya.

Baca juga: Biaya Kuliah ATMI - Pendaftaran ATMI

Supriyatno mengharap lewat kerja sama itu akan memberikan motivasi buat pihaknya serta deretan untuk selalu bekerja lebih baik serta memberi peran yang besar buat penduduk dengan luas.

“PKL, KKL, riset, dedikasi bisa dipadukan dengan kami, hingga mari kita bangun berbarengan untuk wujudkan sumber daya yang berkualitas, ” katanya.

No comments:

Post a Comment