Monday, July 2, 2018

MNC Play dan BINUS Cari Bibit Unggul Bidang IT

PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play), perusahaan info, tehnologi, serta komunikasi bersama dengan Kampus BINUS International University mengadakan Information Sistem Case Competition (ISCC).

ISCC adalah moment tahunan yang diadakan BINUS International School of Infotmation Sistem, BINUS International Association of Information Sistem (BASIS), serta Queensland University of Technology.

Baca juga: Jurusan di UNJ

Dengan mengangkat topik " Take IT To The Next Level " acara itu diadakan pada 28 serta 29 November 2015 di Joseph Wibowo Center Building, Hang Lekir, Jakarta Selatan.

" Jadi perusahaan penyedia tehnologi, MNC Play bangga ikut bisa berperan serta dalam moment itu, " tutur Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra dalam acara ISCC di University BINUS, Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Menurut dia, saya lihat MNC Play serta Binus mempunyai persamaan visi dalam meningkatkan dunia tehnologi tanah air, terutamanya sistem info. Dimana dalam moment itu diinginkan bakal melahirkan bibit-bibit unggul ataupun beberapa ahli IT hari esok, " tuturnya.

Dalam kesempatan kali ini, MNC Play memberi supportnya dengan menyiapkan tehnologi Light Speed Internet MNC Play yang bisa dirasa semua kontestan ataupun pengunjung yang ada.

" MNC Play juga ikut memberi support dengan mendatangkan Crystal Clear Telephony, Interactive Cable TV MNC Play yang mempunyai feature TV On Permintaan, MNC Play Multiscreen serta Video On Permintaan (VOD), Timeshift, serta Interactive New Media, " papar dia.

Baca juga: Jurusan di UI

Dalam titelan itu, beberapa peserta ISCC bakal bersaing untuk temukan jalan keluar paling baik pada studi masalah di bagian usaha, IT serta pendidikan kurun waktu yang ditetapkan.

Kemudian, beberapa peserta bakal disuruh untuk mempresentasikan akhirnya dimuka beberapa juri profesional di bagiannya. Peserta dengan analisa serta jalan keluar paling baik memiliki hak memenagkan pertandingan itu.

No comments:

Post a Comment