Tuesday, July 10, 2018

Undip Bangun Gedung Training Center II

Kampus Dipoengoro (Undip) Semarang mempersiapkan gedung Training Center II sejumlah Rp14, 4 miliar.

Gedung dengan gagasan delapan lantai itu di bangun pada tempat seluas 50 x 60 mtr. persegi di lingkungan Universitas Undip Tembalang. “Gedung Training Center II ini diinginkan dapat lengkapi infrastruktur yang berada di Undip, juga jadi salah sebuah bentuk RGA (Revenue Generating Activity) Undip serta bisa diamfaatkan orang-orang, ” kata Rektor Undip Prof Yos Johan Paling utama di sela penempatan batu pancang pertama pembangunan gedung itu, tempo hari.

Baca juga: Jurusan di UIN Jakarta

Dengan dibuatnya gedung Training Center II, juga diinginkan dapat jadi pemasukan untuk Undip serta mendorong penambahan kwalitas sumber daya manusia (SDM). Diantaranya penguatan unit kerja, pengembangan kwalitas dosen, juga penambahan kwalitas lulusan yang dapat berkapasitas saing regional, nasional, serta internasional lewat kursus serta training.

“Dengan status menjadi PTN-BH ke depan Undip akan meningkatkan unit-unit usaha yang lainnya seperti Undip Food, Undip Finance, Undip Transport serta lainnya lain, ” katanya. Kepala UPT Humas Undip Nuswantoro Dwiwarno memberikan, Gedung Training Center II adalah langkah Undip untuk tingkatkan kwalitas dosen serta mahasiswa lewat pelatihan-pelatihan serta workshop bersertifikat.

Baca juga: Jurusan di IPB

“Pembangunan step pertama akan di bangun susunan gedung bersama arsitekturnya yang diprediksikan menghabiskan waktu sepanjang 3, 5 bln.. Penyelesaian pembangunan gedung berbentuk interior, arsitektur serta yang lain diinginkan bisa dikerjakan secara detail di akhir 2016, ” tuturnya.

No comments:

Post a Comment