Friday, July 27, 2018

GE dan UI Kerja Kembangkan Telemedicine

General Electric (GE) serta Kampus Indonesia (UI) di tandatangani nota kesepakatan (MoU) untuk bekerja bersama dalam peningkatan sdm, pengembangan, serta jalan keluar telemedicine.

Baca juga: Biaya Kuliah UPNYK - Pendaftaran UPNYK

Nota kesepakatan itu di tandatangani Rektor Kampus Indonesia Prof Dr Ir Muhammad Anis M Met serta CEO of GE Indonesia Dr Handry Satriago, Senin (13/4). Kerja sama ini meliputi peningkatan sumber daya alam manusia baik buat beberapa mahasiswa ataupun staf pendidik pemberian beasiswa, peluang magang, penerimaan buat lulusan terunggul kampus, dan riset bersama dengan mengenai beberapa tehnologi, seperti gratifikasi biomassa serta gratifikasi batu bara.

”Pengembangan telemedicine yang kami berharap merupakan kerja sama juga dengan FK UI serta RSCM. Karena, ini diperlukan tehnologi internet yang lumayan baik serta kami mengharap jika apa yang kami mempunyai di GE dengan perlengkapan kesehatan dengan tehnologi yang ada saat ini dapat diimplementasikan secara langsung di pedesaan.

Lalu, UI dengan adanya banyak dokter dan sarana computer serta analisa yang ada dapat membuat mereka jadi mitra kami. Konteksnya, kami menyiapkan alat serta tehnologi, ” kata CEO of GE Indonesia Dr Handry Satriago waktu menghadiri acara nota kesepakatan GE serta UI di Balai Sidang Kampus Indonesia, Depok, Senin (13/4).

Handry menyampaikan, alat kesehatan akan berbentuk USG portabel, ada hardware serta software, jaringan internet, serta pusat data. berkompetisi dengan cara global. Selain itu, Rektor Kampus Indonesia Prof Dr Ir Muhammad Anis MMet menyampaikan, ini adalah kerjasama yang visioner.

Baca juga: Biaya Kuliah UPN JATIM - Pendaftaran UPN JATIM

Menjadi salah satunya kampus terpenting di Indonesia, UI tetap berupaya untuk berpartner dengan perusahaan yang bisa memberi mahasiswa peluang mempunyai pengalaman secara langsung dengan tehnologi paling baru serta praktek kerja terunggul di bagian kepemimpinan serta manajemen.

No comments:

Post a Comment