Thursday, February 20, 2020

Gerindra Belum Pastikan Dukungan untuk Bobby

Partai NasDem sudah mengatakan suport penuh pada menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, di Pilwalkot Kota Medan. Partai Gerindra sebagai salah satunya kemampuan politik di kota itu menanti proses di DPP masalah suport ke Bobby.



"Ya kita Pemilihan kepala daerah Medan sedang menanti proses yang saat ini berguling di DPD atau DPP," kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamsi (20/2/2020).

Muzani menjelaskan Gerindra telah kantongi beberapa nama untuk Pilwalkot Medan. Tetapi ia pribadi menjelaskan belum terima daftar beberapa nama itu.

Baca Juga : Biaya Kuliah UB

"Telah ada (beberapa nama calon). Saya belum mendapatkan sebab diolah di DPD," katanya.

Apa Bobby masuk daftar beberapa nama itu? Muzani malah menyentuh pertemuan Bobby dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ya ia daftar kan di DPD mendaftarkan. Serta Bobby bertemu Pak Prabowo. Akan dipublikasikan pada waktunya," katanya.

Muzani menjelaskan Bobby mempunyai kepopuleran cukup relevan di Pilwakot Medan. Tetapi, Muzani menjelaskan ada juga jawara Gerindra di Pilwalkot Medan yang mendaftarkan.

"Ya jika kita turuti survey (Bobby) cukup," ucap Muzani.

Baca Juga : Universitas Brawijaya

"(Jawara lain) Ada Ihwan Ritonga, ada Dahnil Anzar Simanjuntak, sama siapa ya. Kurang lebih demikian," paparnya.

Awalnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memandang menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, jadi figur paling baik di Pilwalkot Medan. NasDem juga memberi dukungan penuh Bobby di Pemilihan kepala daerah Medan 2020.

"Bobby telah jelas, NasDem memberi suport seluruhnya. Hasil surveinya sangat baik, begitu baik menurut saya," papar Surya Paloh waktu resmikan Kantor NasDem di Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/2).

No comments:

Post a Comment