Friday, May 25, 2018

Ubhara Jaya Jalin Kerja Sama dengan University of Mindanao


Kampus Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) merajut kerja sama juga dengan University of Mindanao Filipina di beberapa bidang pendidikan. Kerja sama mencakup pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, penelitian paduan dan langkah mengelola jurnal internasional.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN JAKARTA - Pendaftaran UIN JAKARTA

Rektor Univesitas Bhayangkara Jakarta Raya Irjen Pol (Purn) Bambang Karsono menyebutkan, kerja sama jadi sisi dari usaha Ubhara Jaya dalam meningkatkan universitas berkelas dunia. Menurut dia terdapat beberapa keuntungan dari kerja sama yang dikerjakan dengan universitas negara beda.

“Menjadikan Kampus Bhayangkara Jakarta Raya jadi World Class University, ” tutur Bambang di Jakarta Kamis (1/12/2016).

Dia memberikan, manfaat menyeriusi kerja sama itu, dari Ubhara Jaya terlebih dulu telah lakukan kunjungan sama pada pertengahan tahun tempo hari. Dimana, kata dia Ubhara Jaya memperoleh sambutan cukup baik dari pihak setempat.

“Makanya mereka kita undang ke Indonesia untuk ikuti seminar internasional dengan, ” ucapnya.

Baca juga: Biaya Kuliah PNJ

Pada saat yang sama Kepala Pusat Kajian Keamanan Nasional (Puskamnas) Ubhara Jaya, Hermawan Sulistyo memberikan, terkecuali kerja sama di bagian pendidikan, juga akan dikerjakan kerja sama di bagian keamanan. Terutama dalam sekian waktu paling akhir Mindanao erat hubungannya dengan usaha pembebasan sandera oleh grup militan Abu Sayyaf.

“Di sini kita dapat ambillah peranan, lakukan pemetaan serta kajian akademik, ” ucapnya.

No comments:

Post a Comment