Sunday, May 20, 2018

10 Peserta Diksar Mapala UII Masuk Rumah Sakit

 Ada sekali lagi 10 peserta pendidikan basic (Diksar) unit mahasiswa pencinta alam (Mapala) Kampus Islam Indonesia (UII) yang perlu melakukan rawat inap dirumah sakit. Pihak universitas UII juga selalu lakukan perlakuan kesehatan pada 34 mahasiswa peserta pendidikan basic (diksar) Mapala UII di Tempat tinggal Sakit (RS) Jogja Internasional Hospital.

Baca juga: Jurusan di UNY

" Hingga hari ini telah 10 orang dinyatakan untuk dirawat inap serta yang lain rawat jalan. Info terkait dengan keadaan medis beberapa peserta jadi kewenangan JIH (RS Jogja Internasional Hospital), bukanlah sekali lagi kami, " tutur anggota Tim Investigasi Internal UII, Muzayin Nazaruddin pada wartawan, Rabu (25/1/2017).

Muzayin juga mengungkap, UII selalu berkomunikasi intensif dengan beberapa orang-tua mahasiswa sebagai peserta Diksar Mapala UII yang lakukan kontrol di RS Jogja Internasional Hospital. Universitas juga tetaplah berkomunikasi dengan orang-tua dari almarhum Muhammad Fadhli, (alm) Syaits Asyam, serta (alm) Ilham Nurpadmy Listia Adi.

" Dari bagian penegakan hukum, kami sudah bekerja bersama dengan Polres Karanganyar untuk dikerjakan penyelidikan dengan yang diawali pada hari ini. Agendanya memohon info dari beberapa peserta Diksar Mapala yg tidak dirawat inap. Sistem penyelidikan dikerjakan di universitas terpadu UII, " tuturnya.


Baca juga: Jurusan di UNS

No comments:

Post a Comment