Wednesday, May 9, 2018

MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di UPJ

 PT MNC Sekuritas (terlebih dulu bernama PT MNC Securities) memperlebar ekspansi perusahaan lewat peresmian Galeri Investasi (GI) di Kampus Pembangunan Jaya, Ciputat, Tangerang Selatan. Galeri Bursa Dampak Indonesia (BEI) adalah cabang ke-87 sekalian juga GI ke-49 MNC Sekuritas

Baca juga: Jurusan di Polines

Dalam sambutannya, Direktur Paling utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengharapkan supaya peresmian galeri investasi bukan sekedar disikapi jadi aktivitas seremonial semata, tapi juga, disertai dengan pemanfaatannya jadi fasilitas untuk menekuni lebih jauh dalam pasar modal. " Saya mengharapkan adik-adik mahasiswa seringkali rajin untuk datang ke galeri (GI), rasakan faedahnya, belajar segera untuk mungkin saja sisi dari pasar modal tersebut, " katanya, Rabu (17/5/2017).

Selanjutnya ia mengakui optimis MNC Sekuritas dalam lakukan ekspansi jaringan, dapat mencapai calon nasabah dari beragam pelosok di Indonesia lewat 100 cabang. Hal yang sama saja selalu di kerjakan pada beragam perguruan tinggi, maksudnya supaya mahasiswa yang notabene adalah generasi muda bisa lebih awal mengerti dunia pasar modal.

" Kami optimis sampai akhir tahun 2017 paling tidak kami telah mempunyai 100 cabang, baik berbentuk kantor cabang, kantor perwakilan BEI, ataupun berbentuk Galeri Investasi di Kampus atau Sekolah Tinggi, " paparnya.

Ada dalam peresmian, Direktur Paling utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan, Direktur Pengembangan Otoritas Layanan Keuangan (OJK) Regional I, Duma Riana, dan Rektor UPJ Leenawaty Limantara.

Terlebih dulu, sebagian perguruan tinggi sudah merajut kerja sama juga dengan MNC Sekuritas, yaitu dengan resmikan GI di semasing universitas itu. Salah satunya yaitu, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, STEI Tazkia Bogor, Kampus Al-Azhar Indonesia (UAI) Jakarta, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Kampus Islam Nahdatul Ulama (UNISNU) Jepara, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Depok, STAIN Malikussaleh Lhokseumawe Aceh, Kampus Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA).


Baca juga: Jurusan di Polban

Sesaat, Rektor UPJ Leenawaty mengemukakan kebanggaannya atas keyakinan MNC Sekuritas yang ingin bekerja bersama mengedukasi mahasiswa dalam soal investasi serta penanaman modal. Hal semacam ini dinilainya dapat mendorong mahasiswa supaya terjun jadi aktor paling utama pasar modal.

" Bila telah ada galeri (GI) seperti dibawah barusan, jadi juga akan memancing mahasiswa untuk mencari tahu apakah itu pasar modal, investasi, serta pada akhirnya mereka praktik segera. Kami terang begitu bangga atas kerja sama ini, " papar Leenawaty dalam sambutannya.

No comments:

Post a Comment