Monday, March 12, 2018

Bea Cukai Kudus Gelar Student Festival

 Untuk lebih mendekatkan diri ke orang-orang luas sekalian memperkenalkan pekerjaan serta peranan Direktorat Jenderal Bea Cukai di bagian pengawasan, Bea Cukai Kudus menggandeng Jawa Pos Radar Kudus mengadakan Student Festival 2017 di Auditorium Kampus Muria Kudus pada Sabtu (22/04). Acara yang di gelar meriah ini diperuntukkan untuk pelajar serta mahasiswa se eks-Karesidenan Pati, Jawa Tengah.


Baca juga: Biaya Kuliah UNNES - Pendaftaran UNNES

Kepala Kantor Bea Cukai, Suryana mengungkap “acara ini berniat dikemas menarik supaya beberapa pelajar serta mahasiswa bisa lebih mengerti apa yang cobalah di sampaikan oleh Bea Cukai, ” katanya. Dalam Student Festival itu juga di gelar pertunjukan teater yang diperankan oleh beberapa pegawai Bea Cukai Kudus dengan Teater Djarum yang menghadirkan atraksi unit anjing pelacak Bea Cukai dalam mendeteksi narkoba.

“Kami juga mengadakan beragam jenis lomba hingga keluar kreatifitas dari beberapa peserta, ” lebih Suryana. Beberapa peserta, yang umumnya datang dari kelompok pelajar serta mahasiswa, juga aktif ajukan pertanyaan berkaitan pekerjaan serta peranan Bea Cukai.

“Adanya acara ini diinginkan bisa lebih mendekatkan serta memperkenalkan institusi Bea Cukai dengan beberapa pelajar. Sesuai sama topik acara ini, pelajar diinginkan makin membulatkan tekat untuk turut aktif berperang melawan narkoba yang semakin menjalar. Lomba-lomba yang dihidangkan juga diinginkan bisa makin menumbuhkan kreatifitas serta inovasi beberapa pelajar, ” tutup Suryana.

Baca juga: Biaya Kuliah UNDIP - Pendaftaran UNDIP

No comments:

Post a Comment