Monday, December 2, 2019

Ikan Dipancing Pakai Telur dan Minuman Soda

Tidak selalu gunakan alat kail serta jala, memancing ikan dapat juga dikerjakan dengan memakai telur serta minuman bersoda. Ini triknya agar ikan banyak.

Lewat satu video yang diupload di kanal youtube bernama Fishing KP, satu orang asal Thailand bagikan trick memancing tanpa ada memakai alat pancingan yang tidak biasa, tapi sukses memperoleh banyak ikan dengan gampang.



Bila umumnya memancing memakai kail serta jala, karena itu orang ini memakai bahan minuman dan makanan berbentuk telur serta minuman bersoda. Telur yang dipakai adalah telur bebek sesaat minuman bersodanya dari brand pepsi.

Memancingnya bukan di danau atau semacamnya, tetapi di lubang-lubang yang digenangi air di tepi persawahan. Pada lubang-lubang itu nampaknya jadi jalan buat ikan-ikan itu.

Baca Juga : Biaya Kuliah UIN SGD

Langkah memancingnya gampang. Lubang itu terlebih dulu dimasukkan telur yang telah dipecahkan, selanjutnya tuang minuman bersoda ke dalamnya. Aduk kubangan air pada lubang itu, karena itu air dalam kubangan akan naik serta waktu itu ikan-ikan akan banyak muncul ke permukaan sendirinya.

Ikan-ikan yang dipancing itu adalah type ikan lele. Menariknya, tidak cuma satu atau dua ikan saja, tetapi banyak. Berlainan saat memancing dengan memakai kail yang condong memerlukan waktu banyak serta cuma dapat memperoleh satu ikan saja dalam tiap sekali pancingan.

Sekitar beberapa puluh ikan lele yang ada ke permukaan langsung dimasukkan ke wadah. Tidak bermain-main, ukuran ikan lelenya juga termasuk besar.

Tidak hanya memakai telur serta minuman bersoda, dalam video lain memberi trick memancing dengan memakai telur serta pasta gigi. Tehnik yang dikerjakan masih sama dengan awalnya, yakni dengan masukkan ke-2 umpan itu ke lubang serta ikan akan ada ke permukaan.

Video memancing dengan cara itu jadi viral di sosial media. Banyak respon yang diberi oleh netizen serta salah satunya tidak yakin dengan tehnik memancing dengan memakai telur serta minuman bersoda.

Baca Juga : UIN Sunan Gunung Djati Bandung

"Saya tidak yakin ini inspirasi aneh tetapi kok dapat?," catat komentar netizen bernama Denzel Gilmore.

"Mengapa pepsi serta telur? adakah keterangan di balik ini semua," catat netizen lain bernama Arri Guardado.

Semua komentar banyak yang bertanya keterangan dibalik tehnik memancing ini. Salah satu orang netizen bernama Gian juga menerangkan keterikatan di antara telur, minuman bersoda untuk memancing ikan lewat kotak kometar. Menurut dia, telur bisa saja umpan yang baik untuk memancing ikan. Sesaat minuman soda bisa mencekik ikan, hingga ikan berupaya keluar dari permukaan waktu soda mulai dituangkan.

No comments:

Post a Comment