Monday, April 23, 2018

Mahasiswa Diharapkan Punya Karakter Islami

 Kampus Islam Attahiriyah mengadakan temu akademik semua mahasiswa baru semester 1 dari empat fakultas yang sejumlah beberapa ratus mahasiswa.

Hal tersebut mempunyai tujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru tahun ajaran 2017-2018 dengan dunia akademik bersama deretan yayasan, rektorat serta empat fakultas.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAD - Pendaftaran UNPAD

Rektor Kampus Islam Attahiriyah Endi Samsuhari menyebutkan, jadi generasi muda, mahasiswa Attahiriyah mesti dapat menaklukan tantangan di masa globalisasi. Kata dia, mahasiswa baru mesti memiliki fikiran yang visioner.

" Pasar bebas ASIA mesti jadikan mahasiswa baru Kampus Islam Attahiriyah lebih energik untuk jadi generasi unggul, " harapnya lewat info yang di terima SINDOnews, Rabu (27/9/2017).

Dalam peluang ini, Ketua Umum Yayasan Addiniyah Attahiriyah Nabil SA mengemukakan, visi kampus yang dicanangkan yayasan untuk menguatkan perkembangan Kampus Islam Attahiriyah.

Kampus Islam Attahiriyah, kata dia, mesti berkarakter islami sinergis serta amanah. " Kami harap, kalau dengan kepimpinan yang baru direktorat ini dapat membawa pesan pendiri Kampus Islam Attahiriyah, " ucapnya.

" Kalau universitas ini mesti mempunyai ciri-khas yang kuat, mesti Islami baik perilaku manajemen serta mahasiswanya, mesti membuat kondisi strategis untuk perkembangan kampus serta amanah menggerakkan pekerjaan baik manajemennya ataupun mahasiswanya, " paparnya.

Dalam temu akademik itu di hadiri oleh pendiri sekalian Ketua Dewan Pembina yayasan Syathiry Achmad, beberapa wakil rektor yaitu wakil rektor bagian akademik Edy Tarsono serta Wakil rektor bagian sdm serta keuangan Nahrowi.

Baca juga: Biaya Kuliah POLMAN - Pendaftaran POLMAN

No comments:

Post a Comment